...of my life, my obsessions and whatnot.

Thursday, June 11, 2009

My Current Obsession: Geeky-chic Spectacles

Diantara banyak hal dan barang yang lagi gue idam-idamkan, salah satunya yang terpenting adalah: kacamata baru! Yup! Dari SMP ternyata penglihatan gue udah ngga 20/20 lagi. Alhamdulillah sih ngga gede-gede amat minus nya, tapi tetep aja ngeliat jauh ngga bisa fokus. Saat ini sih, mata kanan gue -1.50, mata kiri -1.25. Not too bad, huh?

Beberapa kacamata yang saat ini lagi gue "ilerin" adalah dari:

1. Balenciaga


Image via go-optic.com

2. Tom Ford 01

Image via eyewearus.com

3. Tom Ford 02

Image via eyewearus.com

4. Tom Ford 03 (kayanya ini buat cowok deh, tapi gue tetep doyan!)


Image via popularglasses.com

5. Burberry 01

Image via eyewearus.com

6. Burberry 02 (warna sama tapi model beda)

Image via eyewearus.com

Banyak yee pilihannya.. yang ada gue makin plin-plan deh nih! Masalahnya adalah, gue belum pernah cobain model-model itu, jadi ngga tau mana yang cocok untuk muka gue! Hihih.. Plusss.. gue juga mau cari the best deal lah, pastinya.

*Hoaahmm* Udah ah, bobok dulu.. semoga di dalam mimpi gue nanti gue dikasih ilham.. Amin.


ZzzZ..zZz..zz..z...

...

***Update***

06/15 - Changed the title of this post to: "My Current Obsession: Geeky-chic Spectacles"

;-)

5 comments:

sasa said...

burberry yg 01 or 02 bagus ...

vitsky said...

Hihi.. thanks for the input, Tas! ;)

indarini said...

I pick: Tom Ford 02!

I fait accompli you! said...

yg Tom Ford kaya kacamata gue *berasa*

vitsky said...

@ajeng: Hihi.. thanks Jeng!
@wulan: Tom Ford yg mana neng?