...of my life, my obsessions and whatnot.

Friday, May 29, 2009

The Very First

At last!

Setelah beberapa waktu lamanya gue berdebat sendiri (hanya untuk membuat blog pribadi, padahal!), akhirnya terbentuk juga blog ini. Ini merupakan blog pertama gue, by the way. *tee hee*
I know, I know... Mungkin banyak diantara kalian yang berpikir, "Telat banget nih orang, jangan-jangan dia juga baru kenal Internet, lagi??"

Tenang aja, gue ngga se-ekstrim itu kok! Oops.. tanpa bermaksud jelek terhadap orang lain yang kebetulan memang tidak terlalu bergaul dengan Internet, apapun itu alasannya.

Terus terang gue sendiri bukan tipe yang rajin blogwalking setiap hari. Tapi setiap gue baca blog orang lain, seringkali gue merasa kagum. Entah itu dari topik ceritanya, atau dari gaya dia menulis, dan lain sebagainya. Suka juga sih muncul keinginan pada saat itu untuk ikutan menulis blog. Tapi rasa kurang percaya diri gue suka tiba-tiba muncul, karena gue ngga yakin bakal bisa menulis sebagus orang-orang yang gue kagumi itu atau come up with some good topics. But then, one of my online friends (yes, terbukti kan gue ngga gaptek-gaptek amat? :P ) made a good point, kalau menulis blog pribadi itu kan terserah si empunya blog dong, mau nulis tentang apa? Ada yang baca sukur, ngga ada yang baca ya sudah.
Thanks ya, Jeng! ;)

Akhirnya gue pikir-pikir lagi sebentar. "Iya juga sih, gue mau menulis blog kan bukan karena mau proof something ke orang-orang? Melainkan karena gue kadang butuh sarana alternatif untuk menyalurkan perasaan atau ide atau berbagi cerita, ke siapapun yang mau membacanya." Ya sudah deh, akhirnya muncul juga postingan pertama gue ini... :) Mana sebelumnya gue sempet ribet sendiri, gara-gara bingung cari judul blog gue kira-kira yang pas apaan... Ah, beginilah nasib seorang newbie! Hehe.. Harap maklum ya..

Oh iya, yang pasti gue mau bilang terima kasih untuk yang sudah nyempetin mampir dan membaca kata sambutan dari gue, hihi. Semoga postingan-postingan gue yang selanjutnya berkenan di mata dan hati anda. (duilee...)

Ok lah kalau begitu.. see you at the next post! ;)

4 comments:

indarini said...

Welcome to blogosphere, Vit!
Heheheeee padahal gue juga baru seminggu punya blog ^^v

vitsky said...

Hahaha.. Thank you, Ajeng!
Baru seminggu tapi seperti yang udah berpengalaman lhoo.. ;)

Nita said...

i love ur blog!

vitsky said...

Hi Nita!
Waduh.. I'm flattered! Apalagi komennya dateng dari orang yang udah jauh lebih lama nge-blog dibanding gue! Thank youuu.. :D
Jadi semangat nulis lagi nih.. LOL