...of my life, my obsessions and whatnot.

Saturday, May 30, 2009

Terminator Salvation

Ok now, back to the present time.

Press junket yang gue hadiri baru-baru ini adalah untuk film Terminator Salvation. I liked it a lot!!! Gue jujur aja ngga inget T1 sampe dengan T3. Tapi itu tidak menganggu ketenangan gue menonton film TS sama sekali kok, hehe.

Screening filmnya waktu itu hari Sabtu malem (May 9, 2009) di daerah Beverly Hills. Kasian suamiku, tidak bisa ikutan nonton kali ini, karena gue tidak diperbolehkan bawa guest. Padahal biasanya boleh lho! Ngga ngerti kenapa kali ini policy nya beda.
Lalu, press junketnya sendiri diadain besok siangnya, di Beverly Hilton Hotel. Ini sedikit oleh-oleh alias foto-foto dari press junket hari itu.



The Robots from Skynet (I forgot their names *tee hee*)


Me with Moon Bloodgood & Common


Me with Sam Worthington


Me with McG (the Director) - A cool guy!

Yak, masih kurang Mr. Christian Bale! :( Sedihnya hati ini, karena ditolak sama si mbak publicist nya or whoever-she-is itu! Uh.. Waktu The Dark Knight gue ngga sempet foto sama dia, eh kali ini juga ngga bisaaa... seebelll!! Oh well...

5 comments:

sasa said...

vit kasian si suami gk bisa ikutan, btw mainnya jauh" kali vit dari oc ke beverly jauh tuh :) kapan" ajak" ya :D

vitsky said...

Iya jauh ya..mau ngga mau deh Tas! Hehe..
Nanti deh kalo ada lagi dan boleh bawa guest, i'll let you know! ;)

The Pradonos' said...

ME ENVY YOU!!
hahahaha.. kok gue ga pernah diceritain soal mrs. vitsky as stinger ya? :D

wortje

The Pradonos' said...

yak! salah. maksud gue Stringer.
lebah kalee stinger. hakakaka..

mwah!

vitsky said...

@The Pradonos: Iya, saya memang ngengat. Lho!?!? heheheh..
Kamyu ngga tanya ya saya ndak bilang.. :P

xoxo